Cara Cerdas Meminimalkan Kewajiban Pajak Bisnis Anda

Pajak yang mahal membuat stres bagi rata-rata pemilik bisnis. Hal terakhir yang ingin dilakukan pengusaha adalah menghabiskan seluruh pendapatan yang diperoleh dengan susah payah untuk melunasi kewajiban pajak pemerintah.

Menemukan cara untuk meminimalkan kewajiban pajak Anda dapat menguntungkan margin keuntungan Anda. Selain berkonsultasi dengan pengacara pajak berpengalaman, berikut lima cara cerdas untuk mengurangi penghasilan kena pajak bisnis Anda dan menghindari penipuan oleh IRS.

1.  Pekerjakan Anggota Keluarga Anda
Salah satu strategi yang terbukti mengurangi pajak penilaian mandiri bisnis Anda adalah dengan merekrut lebih banyak pekerja dari keluarga Anda sendiri. Alasannya adalah Internal Revenue Service memberikan berbagai pilihan yang berpotensi membantu Anda melindungi pendapatan bisnis Anda – salah satu cara untuk memanfaatkan peluang ini adalah dengan mempekerjakan anak Anda sendiri.

Menurut akuntan publik bersertifikat Scott Goble, usaha kecil yang mempekerjakan anggota keluarganya dapat mengurangi pajak mereka dengan membayar tarif marjinal yang lebih rendah. Misalnya, pemilik tunggal tidak perlu membayar jaminan sosial dan pajak Medicare atas gaji anak-anak mereka – hal yang sama juga berlaku untuk FUTAX (Undang-Undang Pajak Pengangguran Federal).

2.  Berkontribusi pada Rencana Pensiun
Ada berbagai jenis rekening pensiun yang membantu pemilik bisnis memaksimalkan tabungan mereka dan menikmati beberapa manfaat pajak. Misalnya, dengan rencana 401 (k), IRS mengizinkan peserta untuk berkontribusi hingga $57,000 untuk masa pensiun mereka.

Rencana Pensiun Karyawan yang Disederhanakan dan rencana 403 (b) adalah sarana pensiun yang baik yang dapat membantu Anda meminimalkan kewajiban pajak dengan hipotek Anda. Bisnis dapat mengakses berbagai macam pilihan rencana pensiun di situs web IRS.

3.  Ketahui Pemotongan yang Boleh Anda Lakukan Secara Hukum
Membayar pajak tidak pernah menyenangkan bagi pemilik bisnis mana pun, namun jika Anda mengetahui pemotongan apa yang dapat Anda lakukan secara legal, Anda mungkin dapat membatasi pajak Anda. Menurut Gary Milkwick, sebagian besar bisnis tidak memiliki pengetahuan yang baik tentang pengurangan pajak, dan oleh karena itu, sering kali kehilangan banyak uang setiap tahunnya.

Contoh pengeluaran yang secara hukum dapat dipotong oleh pemilik bisnis dari pajaknya mencakup kontribusi untuk program pensiun dan pembelian peralatan bisnis, termasuk komputer, printer, ponsel cerdas, dan monitor. Tagihan telepon bisnis dan biaya pemeliharaan kendaraan bisnis diperbolehkan. Selain itu, 50% biaya makan & hiburan untuk mitra bisnis, karyawan, kontraktor, dan klien juga diperbolehkan.

4.  Berinvestasi dengan Cerdas
Jika Anda adalah pemilik bisnis yang ingin melakukan investasi pada peralatan baru, periode tersebut dapat memengaruhi kewajiban pajak Anda untuk tahun berjalan atau tahun berikutnya. Di awal tahun di bulan Januari, putuskan investasi apa yang ingin Anda lakukan sebelum tahun berakhir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Tepat Membersihkan dan Merawat Bahan Kulit

Deretan Aplikasi Android Canggih Bermanfaat, Wajib Download!

Strategi Ampuh Menemukan Toko Jual Drumband Lokal